Berbagi Takjil Di Halaman Kecamatan Haurgeulis
2 DESA DI KECAMATAN HAURGEULIS MELAKUKAN MUSRENBANGDES
Kunjungan DPMD Indramayu Ke Kecamatan haurgeulis Dalam Rangka Monitoring Evaluasi Dana Desa Dan Alokasi Dana Desa Tahun 2023Dana Desa
Camat Haurgeulis Ngantor Di Desa Sidadadi, Ngapain Aja?
Camat Haurgeulis Ngantor Sehari Di Desa Sukajati
Lokakarya Mini, Program Penghambat Peningkatan Stunting
Camat Haurgeulis Sambut Jawara KORMI Kontingen Haurgeulis
Sambut Jumat Dengan Semangat, Pemerintah Kecamatan Haurgeulis Gelar Rangkaian Kegiatan Olahraga Dan Sosial
Pejuang Subuh Ramaikan Bersuling
Instansi Serta Elemen Kepemudaan Bersatu Dalam Upacara Sumpah Pemuda

Potensi

POTENSI PEREKONOMIAN

Bertani dan berniaga adalah profesi utama masyarakat Haurgeulis. Banyaknya pertokoan (perputaran ekonominya salah satu yang terbesar selain Jatibarang) membuat bertambahnya lapangan kerja, diikuti pegawai Instansi, wiraswasta, serta Industri Rumahan yang terletak di wilayah Desa Kertanegara, Wanakaya, dan Karang Tumaritis  yaitu industri kerajinan dan pengolahan kayu.

POTENSI KULINER

Sepanjang jalur Jalan Jendral Sudirman (arah Kecamatan Anjatan, Kecamatan Patrol dan, Jalur Pantura) Jalan Ahmad Yani (arah Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang) Jalan Siliwangi (arah Kecamatan Gantar) dan Alun – alun Haurgeulis adalah lokasi ideal untuk para pecinta kuliner.

POTENSI SENI DAN KOMUNITAS

Tumbuhnya minat terhadap seni dan rasa sosial yang tinggi mendorong para pegiatnya memaknai dengan cara membentuk komunitas positif. Pecinta sepeda ontel, penggemar buku dan membaca, pecinta berbagai macam bidang seni (Fotografi, Design Grafis, Musik) serta komunitas lainnya akan mudah dijumpai di Haurgeulis.

 

Scroll to Top