Berita

FORKOPINCAM Haurgeulis Gelar Rapat Antisipasi COVID-19

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (FORKOPINCAM) Haurgeulis laksanakan rapat koordinasi antisipasi Covid-19 di Aula Kantor Kecamatan Haurgeulis. Rapat yang dihadiri Camat, Kapolsek, Danramil Kodim 1615, Para Kepala Desa dan 3 Kepala Puskesmas di Haurgeulis ini membahas tentang antisipasi dan langkah yang diambil  untuk menghambat penyebaran virus Covid-19 terutama untuk warga yang baru datang dari luar daerah atau luar negeri.

“Saya harap para Kepala Desa bisa lebih memantau warganya yang baru datang dari luar daerah “ Ujar Camat Haurgeulis, Rory Firmansyah.

“Apalagi menjelang musim mudik nanti, di khawatirkan jumlah orang yang datang akan lebih besar terutama di daerah Kertanegara, Wanakaya, dan Tumaritis” Lanjut Danramil 1615 Haurgeulis.

Lebih lanjut lagi Kepala UPTD Puskesmas Haurgeulis menjelaskan “Virus Covid-19 ini tidak menyebar lewat udara tapi seseorang bisa tertular lewat percikan liur, batuk, atau bersin. Oleh karena itu disarankan menjaga jarak (Physical Distance) atau memakai masker”

Semoga kita semua terhindar dari Virus ini ya guys. (31/03/2020) noviandi/Kec. Haurgeulis

#haurgeulismakingeulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *