Berita

CAMAT HAURGEULIS PANTAU PEMBAGIAN BANTUAN DARI KEMENSOS BAGI YANG TERDAMPAK COVID-19

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Camat Haurgeulis, Rory Firmansyah memantau langsung program sembako bagi yang terdampak virus Covid-19 yang bertempat di gedung SDN Haurgeulis III atau di belakang Kantor Kecamatan Haurgeulis.

Dihadiri oleh pihak TNI dan POLRI pembagian sembako ini berlangsung tertib dan sesuai SOP, dibuktikan dengan para warga yang datang memakai masker, tempat duduk yang dijaga jaraknya (physical distancing) dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

“Kami tidak akan melayani apabila ada warga yang tidak memakai masker” ujar Camat Haurgeulis, Rory Firmansyah.

Program ini akan mendistribusikan bantuan ke 10 desa di wilayah Kecamatan Haurgeulis dan dibagi menjadi 4 tahap, mulai dari hari Senin, 27 april 2020 hingga hari Kamis, 30 April 2020 (tiga Desa/hari dan dua Desa di hari yang terakhir).

Sesuai dengan program Pemerintah, Kementrian Sosial (Kemensos) yang bekerja sama dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Bank Nasional Indonesia (BNI) melaksanakan program Kartu Keluarga Sejahtera (KKS)  yaitu program pembagian sembako bagi yang terdampak oleh virus Covid-19. (28/04/2020) Noviandi/Kec. Haurgeulis

#HaurgeulisMakinGeulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *